Selasa, 08 Juni 2010

BEI Suspen Saham Pan Brothers

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan (suspen) saham PT Pan Brothers Tbk (PBRX). Suspensi atas saham Pan Brothers dilakukan di pasar reguler dan tunai sejak sesi pertama transaksi Selasa 8 Juni 2010.

Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI, Hamdi Hassyarbaini, dalam penjelasan tertulis di Jakarta, hari ini, mengatakan, suspensi dilakukan setelah terjadi peningkatan harga kumulatif yang signifikan sebesar Rp 250 atau 151,52 persen pada harga penutupan Rp 165 pada 10 Mei 2010 menjadi Rp 415 pada 7 Juni 2010.

"Penghentian sementara perdagangan saham dilakukan hingga pengumuman bursa lebih lanjut," kata Hamdi dalam keterangan tertulis itu. Bursa mengimbau kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk memperhatikan informasi yang disampaikan perseroan.

Selain itu, otoritas bursa mencabut suspensi atas saham PT Karwell Indonesia Tbk (KARW) hanya di pasar negosiasi hari ini mulai sesi pertama.

Sebelumnya, suspensi atas saham Karwell dilakukan terkait opini disclaimer dua tahun berturut-turut pada laporan keuangan auditan 2009 dan 2008. (hs)
sumber : VIVAnews.com

0 komentar:

Relationship

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP