Rabu, 22 April 2009

MENYONGSONG MUNAS ADPI 2009

Sesuai amanat Anggaran Dasar Asosiasi Dana Pensiun Indonesia Bab VII Pasal 17 (3) bahwa Musyawarah Nasional diadakan sekurang-kurangnya 1 (satu) kali dalam 4 (empat) tahun. Dewan Pimpinan ADPI telah membentuk Panitia Munas ADPI 2009 dan telah ditetapkan bahwa Munas akan dilaksanakan pada tanggal 16 sampai dengan 18 Juni 2009 di Hotel Bumikarsa Jakarta.

TEMA MUNAS

Munas 2009 akan mengambil tema "Menata Kembali Investasi Dana Pensiun, Peluang dan Tantangan".
Tema ini diambil mengingat saat ini Dana Pensiun berada dalam kondisi Krisis Keuangan Global dimana portofolio sebagian besar Dana Pensiun merugi dan perlu ditata kembali karena kita berkeyakinan bahwa dibalik kondisi krisis keuangan global tetap ada peluang yang dapat dimanfaatkan oleh Dana Pensiun.

FUNGSI MUNAS
Musyawarah Nasional berdasarkan Pasal 19 Anggaran Dasar ADPI berfungsi untuk :
  1. Menetapkan dan mengesahkan Anggaran Dasar dan / atau perubahannya.
  2. Menerima, mengesahkan atau menolak sebagian atau keseluruhan pertanggungjawaban Dewan Pimpinan.
  3. Memilih dan menetapkan Dewan Pimpinan.
  4. Menetapkan Pokok Pokok Program Kerja ADPI selama 4 (empat) tahun kedepan.

PESERTA MUNAS
Diharapkan seluruh Dana Pensiun Anggota ADPI dapat mengirimkan wakilnya sehingga masing-masing Dana Pensiun Anggota dapat menyalurkan aspirasinya selama MUNAS berlangsung untuk kepentingan Dana Pensiun.

AGENDA MUNAS
Pada MUNAS ADPI 2009 ini, ditetapkan rangkaian acara selama 3 hari yaitu :

  • Hari Pertama 16 Juni diadakan Seminar Sehari yang terbagi dalam 3 sesi dengan nara sumber dari berbagai kalangan antara lain Regulator, SRO, Perusahaan Sekuritas / Manajer Investasi dan Perbankan.
  • Hari Kedua 17 Juni pelaksanaan Musyawarah Nasional ADPI dengan agenda seperti tersebut di atas.
  • Hari Ketiga 18 Juni Turnamen Golf.
    Turnamen Golf Tahunan yang biasanya diadakan dalam rangka HUT ADPI pada bulan Agustus, kali ini diadakan sebagai Penutupan MUNAS ADPI 2009. Seperti biasanya turnamen golf akan diikuti oleh Dewan Pengawas / Pengurus Dana Pensiun, Mitra Kerja dan Simpatisan ADPI.

HARAPAN
Panitia MUNAS ADPI 2009 sangat mengharapkan peran aktif dan konstruktif dari Anggota ADPI baik memberi masukan tertulis kepda Panitia sebelum MUNAS dilaksanakan maupun pada saat MUNAS berlangsung. Sekretariat ADPI menerima masukan tertulis dari para Pengurus Dana Pensiun Anggota yang kemudian akan diserahkan kepda Panitia Pengarah yang sedang menyusun konsep perubaan AD/ART dan Program Kerja ADPI 2009 - 2013 agar pada MUNAS nanti dapat menampun seluruh aspirasi Anggota dengan menggunakan waktu secara efektif dan efisien.
Dengan peran aktif dan konstruktif Anggota diharapkan produk MUNAS 2009 baik penyempurnaan AD/ART, penyusunan Program Kerja serta Kepengurusan Dewan Pimpinan ADPI yang terbentuk dapat benar-benar sesuai dengan harapan dan kebutuhan Anggota.

Relationship

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP